Jumat, 26 Juni 2015

Gelar Prestasi Rongsek Scout I

Lima Elang Meraih Mimpi


   Pagi hari yang cerah dilangit 30 mei 2015 kami Pasukan Khas Teuku Umar dan Cut Meutia mengikuti kegiatan lomba penggalang di gudep SMP N 250 Jakarta. Regu kami adalah "White Owl" dengan beranggotakan 5 orang yang berangkat, sebetulnya kami itu 8 orang, tiga orang tidak berangkat dikarenakan tidak boleh sama orang tua karena mendapat bisikan bahwa lomba itu tidak disetujui oleh pihak sekolah, tetapi pada hari rabu pendamping kita yaitu "Kak Winarto" sudah minta surat izin kepada Kepsek. dan akhirnya jum'at dinyatakan tidak diizinkan oleh pihak sekolah. Tetapi kita punya tekad yang bulat bahwa kita sudah latihan setiap hari sebelum lomba dan kami memutuskan untuk berangkat walaupun tidak lengkap. Regu "White Owl" terdiri dari : Rizki Maulana sebagai Ketua, Dio Arif sebagai Wakil, dan Gilang, Pandu, Rizki Ardi, Sultan, Alif, Fahim mereka sebagai anggota. yang tidak berangkat ialah  Rizki Ardi, Alif, dan Fahim. 

Lima Elang
White Owl and Kak Winarto 
   Pukul 07.10 WIB kami tiba di gudep SMP N 250 Jakarta kami pun langsung mengikuti upacara pembukaan lomba tersebut. setelah upacara kami pun lomba dan dibagi menjadi tiga pos. Pos 1 ialah Pandu, Pos 2 ialah Sultan dan Dio, Pos 3 ialah Rizki Maulana dan Gilang. Kami pun tanggung jawab dengan materi yang ada di pos tersebut. 


   Lomba selesai dan kami pun langsung mengikuti upacara penutupan sekaligus pengumuman. Hati kami pun deg-deg kan tak karuan menunggu hasil pengumuman. Dan hasilnya adalah kami mendapatkan Juara regu terbaik, Juara terbaik materi Sandi, Juara I Pos 1, Juara I Pos 2 dan Juara III Regu Putra.
Juara terbaik materi sandi
Juara I Pos 1

Juara I Pos 2
Juara III Regu Putra

White Owl dan Semua Prestasi
"Prestasi tidak bisa dipatahkan oleh kebijakan apapun"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar